Twitter Updates

Meet The Author

Flickr Photostream

Google Chrome 48.0.2564.82



Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. menggunakan satu kotak untuk semua tipe di address bar dan dapatkan saran untuk halaman pencarian dan Web. Cara pintas desktop memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi Web favorit Anda langsung dari desktop Anda. Google Chrome Terbaru 48.0.2564.82  adalah Google Chrome Terbaru yang merupakan versi paling stabil dan pastinya dapat anda download dengan gratis. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa google chrome merupakan browser yang paling ringan dan cepat untuk desktop hingga saat ini, oleh karena itu banyak sekali orang yang menunggu update terbarunya dan ingin segera download Google Chrome Terbaru untuk dipasang di komputer atau laptop mereka. 

Spesifikasi Google Chrome 48.0.2564.82
License            : Free
Language         : English
OS                   : Windows 8
Latest version   : 48.0.2564.82
Size                  :766 KB
Developer        :Google

Fitur Google Chrome :
1.Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
2.Lebih cepat dan mudah diakses
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
3.Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
4.Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

Silahkan Download
Terima kasih telah membaca artikel tentang Google Chrome 48.0.2564.82 di blog Free Download Software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :