Twitter Updates

Meet The Author

Flickr Photostream

Skype 7.18.0.103





Skype adalah software gratis (free) yang berfungsi tidak hanya sekadar berinteraksi menggunakan teks layaknya messenger lain, tetapi juga dapat melakukan panggilan kepada orang-orang lain yang menggunakan komputer atau telepon yang mendukung software Skype ini. Panggilan yang dilakukan memiliki kualitas suara yang memukau dan sangat aman dengan end-to-end encryption.

Spesifikasi Skype 7.18.0.103
Title : Skype 7.18.0.103
Filename : SkypeSetup.exe
File size : 1.43MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Skype Technologies

Fitur terbaru Skype 7.18.0.103
  1. Keunggulan Skype adalah program komunikasi ini dirasa lebih ekonomis untuk berkomunikasi secara global maupun local. Misalnya jika Anda berkomunikasi dari Indonesia ke Amerika, Anda harus mengeluarkan biaya 6000 per menitnya, dengan menggunakan skype, Anda hanya akan mengeluarkan biaya 1500 per menitnya.
  2. Selain itu, dengan skype, Anda juga bisa melakukan konferensi dengan dua pengguna sampai dengan 15 pengguna. Keunggulan yang kedua, program komunikasi skype ini sangat mudah untuk digunakan.
  3. Bila Anda sudah terbiasa menggunakan email atau webcam dengan teman-teman menggunakan internet, pastinya program tersebut terbilang gampang untuk Anda aplikasikan. Ketiga, suara yang dihasilkan juga jelas dibandingkan jika Anda berkomunikasi menggunakan telepon tradisional atau telepon genggam.
Silahkan Download
Terima kasih telah membaca artikel tentang Skype 7.18.0.103 di blog Free Download Software jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :